Selasa, 22 November 2016

obat herbal untuk atasi kutil kelamin

Kutil kelamin adalah benjolan kecil lembut di daerah genital Anda yang disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Ada lebih dari 100 jenis virus HPV. Virus ini menyebabkan semua jenis kutil pada tangan, jari-jari bahkan wajah. Meskipun hanya beberapa anggota keluarga HPV menyebabkan kutil genital, virus ini sangat umum di temukan di masyarakat. Kutil kelamin umumnya menular melalui kontak seksual.
Apa yang menyebabkan kutil kelamin? Virus HPV ditularkan melalui hubungan seks atau kontak intim dengan seseorang yang menderita penyakit kutil kelamin. HPV dapat melewati kulit alat kelamin Anda yang terjadi saat berhubungan seks. Kutil akan muncul di daerah yang sama, biasanya dalam waktu 3 bulan tapi kadang-kadang bisa bertahun-tahun. Orang dapat menularkan virus dengan mudah ketika tanda-tanda kutil kelamin muncul, tetapi virus tidak aktif juga bisa menular. Oleh karena itu, mencegah penyebaran kutil kelamin sangat sulit. Kondom tidak menawarkan perlindungan 100 % terhadap HPV, karena mereka tidak melindungi semua bagian kulit yang terinfeksi.

Tanda-Tanda Kutil Kelamin

Anda mungkin menemukan tanda-tanda kutil kelamin dengan melihat benjolan kecil, lembut, seperti kembang kol, di dalam atau di sekitar vagina, penis atau anus. Mungkin hanya ada satu, atau bisa jadi banyak dan membentuk rumpun. Kadang-kadang kutil dapat tumbuh jauh di dalam vagina dan dubur di mana Anda tidak dapat melihat atau merasakannya. Dokter Anda akan mengoleskan larutan cuka lemah pada benjolan, yang akan berubah menjadi putih bila benar kutil kelamin. Kemudian dokter akan mengambil sampel sepotong kecil kutil untuk diuji. Pada wanita mungkin akan terdeteksi HPV saat melakukan tes Pap smear.
Sebagian besar orang tidak memiliki tanda-tanda kutil kelamin dan mungkin tidak tahu telah terinfeksi. Pada kasus lain mungkin tanda-tanda kutil kelamin terlihat dengan ukuran yang berbeda-beda. Beberapa orang mungkin mengalami gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah genital. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak. Dalam beberapa kasus dapat terjadi perdarahan saat melakukan seks.
Kutil kelamin dapat bertambah parah bila dibiarkan dalam keadaan lembab dan basah dan menggunakan obat kutil biasa. Obat kutil biasa terlalu kuat untuk kutil kelamin. Untuk mengurangi rasa sakit dan tidak nyaman pada kutil kelamin jagalah area yang terinfeksi tetap bersih dan kering, mandi air garam, atau menggunakan krim seng oksida (konsultasikan lebih dahulu dengan dokter anda).
Ketika tanda-tanda kutil kelamin muncul, pengobatan sedini mungkin sangat dianjurkan untuk mengurangi resiko penyebaran infeksi kepada orang lain. Periksakan segera ke dokter spesialis penyakit kelamin atau rumah sakit terdekat untuk melakukan pengobatan kutil kelamin. Lindungi diri sendiri dan orang tercinta di sekitar anda.
KAMI mempunyai solusi untuk atasi Kutil Kelamin/Kondiloma Akuminata yg anda derita baik dalam stadium awal maupun sudah stadium 4 (kronis) dengan produk herbal kami yg sudah terbukti dg harga terjangkau

LabdaWARA adalah ekstrak dari beberapa tanaman yang sangat baik untuk kesehatan manusia,

Komposisinya adalah sebagai berikut :
  •   Daun sirsak
  •   Dau pepaya
  •   Daun jambu merah
  •   Daun sirih
  •   Kulit jeruk dan buahnya
  •   Kulit manggis
  •   Air nanas
  •   Kayu manis
Harga Rp. 100.000/botol (belum termasuk ongkir)

Ongkir utk jawa Rp.10.000 luar jawa Rp.20.000

PAKET HEMAT Rp 500.000/BOX ISI 7 BOTOL 

Gratis ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari 2 botol
untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di nomor 082227520070 (WA,SMS,TLP) - 087705134345 (TLP/SMS ONLY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar