Kamis, 15 November 2018

Kesaksian org yg sembuh dg labdawara

Alhamdulillah wa Syukurillah Herbal Labdawara sudah di Percaya masyarakat beberapa tahun terakhir dan banyak memberikan manfaat kesembuhan berbagai macam penyakit dengan Harga yg terjangkau oleh masyarakat Indonesia, berikut kesaksian pelanggan yg telah menggunakan LabdaWara dan cocok ( riil testimoni bukan rekayasa)
 

  Nama saya sri hartati usia 72th.alamat banjarnegara .Sy menderita sakit batu empedu sudah lumayan lama ..dan besarnya sudah sebesar mrica .Yang saya rasakan perut bagian kanan sampai ke pinggang terasa sakit dan bengkak.saya sudah minum obat dokter tp tidak kunjung sembuh..berbagai herbal sudah dicoba termasuk minum rebusan jagung muda..sembuh sementara tapi kambuh lagi. Beberapa waktu yang lalu sy dikenalkan dgn jamu tetes Labdawara..saya minum15tetes 3xsehari baru habis 1 botol rasa sakitnya mulai berkurang dan dilnjutkan sampai botol ke empat batu empedu saya sembuh total sampai sekarag gak kambuh lagi. Seiring dengan itu sakit lutut yang saya derita tahunan juga ikut tersembuhkan.. Trimakasih kepada Allah telah sembuhkan sakit saya lantaran Labdawara. Trimaksih jokam99. Anak saya selain minus juga terkena scoters..bbrp waktu lalu di lakukan tindakan medis oleh dr. Syarif Jati,Sp.M Purwokerto. Pasca operasi semua membaik tp masih suka pusing dan pegal dimata.. Sekarang rutin Minum Labdawara dan ditetesin di mata. Alhamdulillah sudah tidak sakit lg ..semoga Allah memberikan kesembuhan lantaran Labdawara.. Aamiin 

Untuk mendapatkan Informasi dan pemesanan LabdaWara Asli  anda bisa menghubungi marketing kami di nomor 082227520070/087837286600 24 jam kami akan melayani anda sebaik mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar